Senin, 18 November 2019

Hack Facebook Versi 1,8

Ok,sahabat hacker kembali lagi dengan saya MH#REGA,Kali ini saya akan membagikan Tutorial Cara menginstall Dark Fb versi 1.8 di termux,tapi sebelumnya saya akan menjelaskan sedikit tentang DARK FB

Dark FB menurut saya ini adalah salah satu tools terbaik,dimana kita bisa jalankan di termux,kali,maupun so (system operasi) linux hacktivitis lainnya,dimana kegunaan nya yaitu untuk melakukan peretasan serta pengumpulan informasi terhadap suatu akun FB dengan menggunakan Akun kita sebagai perantaranya

Langsung Aja Ke tutorialNyaa 
Pertama Tama Kalian Install Aplikasi Termux Nya Di Play Store 


SetelaH Di Inatall Langsung Masuk Apk Termux Nya 
Tunggu Sampe Loading Selesai
Ini Tampilan Awalan Termuxnya 

Sesudah Di Buka Apknya Lanjut Ke Tutorialnya 
Masukan Kode Kode Di Bawa Berikut

Next.. 
SCRIPT:
$pkg update
$pkg upgrade
$pkg install git
$pkg install python2
$pip2 install requests
$pip2 install mechanize
$git clone https://github.com/bellattckr/fb-hack
$cd fb-hack
$python2 fb.py


Masukan Id/Email Facebook Anda
Dan Password Andaa

Sekian Tutorial Gw Kurang Lebihnya Mohon Maaf Bila Ada Kesalahan

YouTube: MH REGA
instagram: @mh.rega
WhatsApp: 6288224978240

Copyright@Mr.Beel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar